Hamish dan Raisa

Photo merupakan dokumentasi pribadi Catatan : pasangan yang didalam foto ini bukanlah pasangan dua sejoli yang baru saja memoteque hati para pria dan wanita se Indonesia Sore itu ketika saya sedang berjalan senang riang dan gembira menyusuri pantai Seminyak Bali, saya menemukan objek lucu dan menarik untuk saya abadikan di kamera saya. Terus apa hubungannya…

Ciptaan Tuhan

Photo merupakan dokumentasi pribadi Menggagumi ciptaan Tuhan. Ceritanya kalo bangun pagi selalu saya buka jendela kamar. Semenjak kepulangan kami ke Australia anak ini jadi ngefans berat sama sapi. Awal mulanya dia sendiri naik ke bantal eh ternyata ketagihan. Jadi tiap bangun pagi dan saya buka hordeng dia langsung buru-buru manjat bantal sambil ngomong ke sapi…

Musim semi

Photo merupakan dokumentasi pribadi Jejak langkah perjalanan kami di Asia sudah berhenti, namun tak menghentikan semangat kami untuk kembali beraktifitas. Walaupun seminggu pertama setelah sampe Australia saya kudu bersusah payah ngegeret badan dan otak untuk bekerjasama menyesuaikan situasi dan kondisi yang sama sekali berbeda dengan Indonesia. Ya, setelah 10 minggu menghabiskan waktu musim dingin di…

Hallo Australia!

Setelah sukses melakukan perjalanan dengan total kurang lebih 10 minggu ke Vietnam dan Bali sekarang saya kembali lagi ke dinginnya musim semi a.k.a spring Australia. Sempet mandeg beberapa hari (nggak cuma hari kayaknya itungan minggu deh) karena urusan yang bejibun di Bali, dan kepadatan jadwal terbang yang sok padat tepatnya saya kembali lagi untuk menulis…

Masterpiece

experimen dengan matahari terbenam. Pas momennya. Foto ini saya ambil menggunakan kamera sony   DSC-HX90V Lokasi. Pantai 66 Model abang rendang kesayangan Foto ini saya ambil menggunakan kamera sony DSC-HX90V Lokasi. Pantai 66 Foto ini saya ambil menggunakan kamera sony DSC-HX90V Lokasi. Pantai 66 Model abang rendang kesayangan Photo juga diunggah di Instagram.

The power of mamak-mamak!!!

Posting ini saya dedikasikan kepada mamak-mamak entah mamak baru yang bener-bener belum setahun menjadi mamak atau yang sudah punya buntut dua, tiga ataupun empat. Bukan maksud saya mendiskriminasikan lelaki, namun percayalah saya yakin lelaki seperti abang rendang dan bapak-bapak diluaran sana yang seratus persen bertanggung jawab kepada keluarganya juga membuat saya kagum!! Asli dari hati…

Pantai Double Six

(Part 1) Setelah sekian lama tidak main ke pantai yang satu ini, akhirnya kemarin kami berkesempatan mengunjunginpantai cantik yang satu ini Terkenal dengan nama double six entahlah mungkin karena pada waktu itu terdapat sebuah club yang bernama double six namun sudah lama tutup Nggak bisen untuk berkunjung ke pantai satu ini Karena selain jujur saja…

Everything

You’re a falling star, you’re the get away car. You’re the line in the sand when I go too far. You’re the swimming pool, on an August day. And you’re the perfect thing to say. And you play it coy but it’s kinda cute . Ah, when you smile at me you know exactly what…

Pantai Nikko

Kembali mengingat kenangan tahun 2015 Pertama kali menemukan pantai ini, walaupun bukan saya yang jelas yang menemukan dari awalnya, namun untuk saya pertama kali datang ke sana. Pantai ini berlokasi di Nusa Dua, jika pernah menyambangi pantai geger tidak jauh dari sana. Terletak bertepatan disebelah hotel Nikko, jalan masuk dapat dilalui oleh motor dan mobil….

Nasi ayam betutu Bu Oki

Hari ini mau ngereview makanan aja boleh yah Beberapa hari yang lalu saya dan keluarga rencana buat makan ikan bakar endul dan murah di Nusa Dua tapi sayang sangking larisnya sampe sana keabisan Berhubung sudah sampai di Nusa Dua dan tanggung banget mau balik ke Kuta jadi saya ngajak keluarga buat icip-icip ayam betutunya Bu…

Curhatan penulis abal-abal

Mohon maaf sebelumnya kepada para teman-teman sosial media yang lainnya yang suka membagikan atau meneruskan sebuah link yang telah dibaca. Saya hanya ingin mengeluarkan unek-unek saja, sebagai seseorang yang berkecimpung dalam dunia tulis menulis baik melalui media online ataupun media tulisan lainnya terkadang saya merasa miris namun juga senang. Bahwasannya informasi yang disebarkan melalui linimasa…

Ninh Binh versi Bali

Beberapa hari yang lalu kami bertiga berencana mengunjungi rumah salah satu kerabat dekat yang sudah seperti keluarga Seperti biasa kami yang memang suka sekali tinggal sedikit jauh dari kuta dan seminyak memilih rute paling sepi menurut kami . Pemberhentian pertama mengisi bensin dahaga agar tak ngantuk diperjalanan Surya Abadi warung dan homestay tempat ini mengingatkan…