Entahlah

Bangun pagi dengan pemandangan bunga lotus yang bermekaran. Pagi ini jam di telefon genggam menunjukan pukul tujuh pagi Rencananya sih akan mulai sarapan pukul delapan apa daya tuan besar terlalu lelah tadi malam Ninh Binh tadi malam adem sekali diguyur hujan dengan disertai wanginya yang kusesap penuh gembira Sempat berniat ingin mandi hujan apalah daya…

Selanjutnya dari Ninh Binh

Kota ke delapan!! Perjalanan panjang tiga jam terbayar sudah Entah mau bilang apa mengenai kamu Ninh Binh Saya kehabisan kata-kata Kalo ibarat drama teater saya kasih kamu standing applause!!! Udah gitu segitu aja yang mau saya bagikan hari ini Kota ke delapan saya kasih tepuk tangan yang sangat meriah dari lubuk hati terdalam Didi.070717.Ninh Binh….

Hanoi

Dari sebuah sudut di kota Hanoi Hari ini kami berjalan kaki kembali untuk sekedar menjelajah daerah Hanoi Walaupun hanya seputaran situ-situ saja Sepertinya saya dan suami sependapat dengan kesan pertama kami mengenai Hanoi Seperti berkunjung ke kota tua di Jakarta dipadu dengan kota pecinan yang bukan tak terurus namun sengaja dibiarkan menua dan malah menambah…

Jalan kaki di Hanoi

Hari ini tepat hari ke dua di Hanoi Kami sampai sebetulnya sudah dari kemarin pagi namun karena entah mengapa kok rasanya capek sekali akhirnya kami memutuskan untuk seharian di kamar tempat kami menginap Setelah lelah sedikit hilang dan tenaga mulai menapaki tangga kembalinya kekuatan jadilah kami memutuskan untuk berjalan kaki bertiga mengelilingi seputaran tempat kami…

Sepeda ria!!

Salah satu alat transportasi yang banyak digunakan oleh masyakarakat Vietnam khususnya Hoi An adalah sepeda Selain menyehatkan naik sepeda juga membangkitkan kesenangan tersendiri untuk saya Setelah sampai di Hoi An ini merupakan kota pertama kami memberanikan diri untuk bersepeda Dikota yang lain ya biasanya kalo memang jauh baru kami naik taxi di kota Hoi An…

laziness

Hari ini merupakan hari ke tiga kami di Hoi An Akhirnya kami memutuskan untuk memperpanjang waktu kunjungan kami di kota satu ini Entahlah menurut kami benar adanya bahwa kota ini begitu mirip dengan canggunya Bali Hari ini hari minggu, harinya untuk menikmati kemalasan Bersantai diatas hammock sehabis menyantap sarapan pagi Ditemani dengan semilir angin berhembus…

Kota tua Hoi An

Setelah menuntaskan lelah karena perjalanan panjang kemarin Akhirnya kami trio ramsey hari ini keluar kandang juga Hari ini tujuan kami sang kota tua dari Hoi An Ya kota ini memang sangat tersohor dimata dunia Terbukti dengan begitu banyaknya turis yang mengerubungi kota tua ini termasuk kami Tak hanya mengitari setiap gang yang ada didalam kota…

Canggu? Hoi An? Hoi an?? Canggu?

Yaiyyy kota ke enam selama traveling di Vietnam! Uba uba uba Perjalanan lima jam dari kota terakhir yang kami singgahi yaitu Quy Nhon . Memakan waktu lima jam kami lagi-lagi memilih transportasi kereta api Jugijag gijug gija gijug Kereta meluncur dari Quy Nhon pukul 9 pagi sampai di stasiun Dha Nang sudah ada kakak tampan…

Jajan!!!!

Ini merupakan postingan foto makanan pertama yang saya publish di Sosial media dan juga blog Roti!!! Nggak ke Vietnam namanya kalo nggak nyobain roti lapisnya alias sandwich!! Roti lapis Vietnam ini bener-bener menggoda selera dan menggugah rasa Dijual dengan harga 12.500 dong alias mungkin nggak sampe 15.000 rupiah Foto roti lapis satu ini saya tangkap…

Jugijagijugijagijug

Pada hari selasa ku turut ayah ke Quy Nhon Yaiyyy kota ke lima!!!! Quy Nhon namanya. Kalau kemarin naik sleeper bus trip hari ini kami menaiki kereta Jam keberangkatan kami dari kota Nha Trang pukul 5 pagi kereta sempat terlambat selama 10 menit tapi tak apalah biasanya KRL juga sering telat Ada 4 jenis tempat…

Nha Trang

Cerita hari ini Seperti biasa bocah kecil selalu terbangun jam 7 pagi Mamanya masih kriyep-kriyep dia sudah bersenandung senang sambil melingkarkan badannya dididalam kepungan selimut Kutengok papa Art yang masih pulas tertidur, entah mimpi apa yang jelas wajahnya tanpa expresi Tak berapa lama niat hari ingin jalan pagi bareng Art sambil mencari Es Kopi khas…

Mui Ne to Nha Trang

Berbekal tiket bus dan juga hostel jadilah kami trio Ramsey akhirnya pergi menuju kota Nha Trang. Kota ke empat yang kami singgahi di Vietnam ini. Perjalanan dari Mui Ne menuju ke Nha Trang memakan waktu kurang lebih 5 jam. Awalnya kami khawatir akan sikonnya si bocah karena waktu perjalanan dari kota Da Lat ke kota…