Everything

You’re a falling star, you’re the get away car. You’re the line in the sand when I go too far. You’re the swimming pool, on an August day. And you’re the perfect thing to say. And you play it coy but it’s kinda cute . Ah, when you smile at me you know exactly what…

Pantai Nikko

Kembali mengingat kenangan tahun 2015 Pertama kali menemukan pantai ini, walaupun bukan saya yang jelas yang menemukan dari awalnya, namun untuk saya pertama kali datang ke sana. Pantai ini berlokasi di Nusa Dua, jika pernah menyambangi pantai geger tidak jauh dari sana. Terletak bertepatan disebelah hotel Nikko, jalan masuk dapat dilalui oleh motor dan mobil….

Nasi ayam betutu Bu Oki

Hari ini mau ngereview makanan aja boleh yah Beberapa hari yang lalu saya dan keluarga rencana buat makan ikan bakar endul dan murah di Nusa Dua tapi sayang sangking larisnya sampe sana keabisan Berhubung sudah sampai di Nusa Dua dan tanggung banget mau balik ke Kuta jadi saya ngajak keluarga buat icip-icip ayam betutunya Bu…

Curhatan penulis abal-abal

Mohon maaf sebelumnya kepada para teman-teman sosial media yang lainnya yang suka membagikan atau meneruskan sebuah link yang telah dibaca. Saya hanya ingin mengeluarkan unek-unek saja, sebagai seseorang yang berkecimpung dalam dunia tulis menulis baik melalui media online ataupun media tulisan lainnya terkadang saya merasa miris namun juga senang. Bahwasannya informasi yang disebarkan melalui linimasa…

Ninh Binh versi Bali

Beberapa hari yang lalu kami bertiga berencana mengunjungi rumah salah satu kerabat dekat yang sudah seperti keluarga Seperti biasa kami yang memang suka sekali tinggal sedikit jauh dari kuta dan seminyak memilih rute paling sepi menurut kami . Pemberhentian pertama mengisi bensin dahaga agar tak ngantuk diperjalanan Surya Abadi warung dan homestay tempat ini mengingatkan…

Pulang

Setelah satu tahun tidak menyesap harumnya dupa dipagi hari Tidak melihat cantiknya paras wanita Bali berkebaya Menghaturkan banten kepada yang punya hidup ini Menikmati indahnya matahari juga air asin pantai dan gelombangnya yang berirama Kali ini aku pulang Pulang ke pulaumu, pulau seribu pura Menepis janji untuk berkeliling pulau jawa yang rasanya sulit terwujud Kami…

Leaving On A Jet Plane

All my bags are packed, I’m ready to go, I’m standing here outside your door, I hate to wake you up to say good-bye But the dawn is breaking, it’s early morn, the taxi’s waiting He’s blowing his horn. Already I’m so lonesome I could die. So kiss me and smile for me, tell me…

Goodbye

  Ah sedih rasanya ketika harus berpisah dengan kota seindah Ninh Binh Kami benar-benar merasakan sebuah ke sunyian yang dalam Setelah berjibaku dengan hingar bingar kota-kota cantik yang kami datangi Besok pagi sudah tidak bertemu lagi dengan hamparan lotus bermekaran cantik berwarna merah muda Hanya bertemu dengan padatnya kota hanoi Walaupun tak sepadat jakarta dan…

From This Moment

I do swear that I’ll always be there. I’d give anything and everything and I will always care. Through weakness and strength, happiness and sorrow, for better for worse, I will love you with every beat of my heart. From this moment life has begun From this moment you are the one Right beside you…

Entahlah

Bangun pagi dengan pemandangan bunga lotus yang bermekaran. Pagi ini jam di telefon genggam menunjukan pukul tujuh pagi Rencananya sih akan mulai sarapan pukul delapan apa daya tuan besar terlalu lelah tadi malam Ninh Binh tadi malam adem sekali diguyur hujan dengan disertai wanginya yang kusesap penuh gembira Sempat berniat ingin mandi hujan apalah daya…

Selanjutnya dari Ninh Binh

Kota ke delapan!! Perjalanan panjang tiga jam terbayar sudah Entah mau bilang apa mengenai kamu Ninh Binh Saya kehabisan kata-kata Kalo ibarat drama teater saya kasih kamu standing applause!!! Udah gitu segitu aja yang mau saya bagikan hari ini Kota ke delapan saya kasih tepuk tangan yang sangat meriah dari lubuk hati terdalam Didi.070717.Ninh Binh….

Hanoi

Dari sebuah sudut di kota Hanoi Hari ini kami berjalan kaki kembali untuk sekedar menjelajah daerah Hanoi Walaupun hanya seputaran situ-situ saja Sepertinya saya dan suami sependapat dengan kesan pertama kami mengenai Hanoi Seperti berkunjung ke kota tua di Jakarta dipadu dengan kota pecinan yang bukan tak terurus namun sengaja dibiarkan menua dan malah menambah…