Nasi ayam betutu Bu Oki

Photo merupakan dokumentasi pribadi
Photo merupakan dokumentasi pribadi

Hari ini mau ngereview makanan aja boleh yah
Beberapa hari yang lalu saya dan keluarga rencana buat makan ikan bakar endul dan murah di Nusa Dua tapi sayang sangking larisnya sampe sana keabisan

Berhubung sudah sampai di Nusa Dua dan tanggung banget mau balik ke Kuta jadi saya ngajak keluarga buat icip-icip ayam betutunya Bu Oki

Soal rasa dengan tiga varian rasa penes yang bisa dipilih menurut lidah saya yang pedesnya sedeng yang endes banget!

Bumbunya berasa, ayam suirnya ok, ayam tulangnya enak, sayurnya urap bali, pleus sate lilit

Berlima total kami makan 150ribu rupiah sudah sama minumnya jadi perorang kurang lebih 30ribu

Kalo mau ke sana gimana?? Gampang banget bisa cek di GPS Nasi ayam betutu Bu Oki Nusa Dua, atau kalau nggak ketemu bisa diganti dengan hotel santika Nusa Dua karena letaknya yang berhadapan

So, cobain deh kalo pas ke Nusa Dua dan nggak ada ide mau makan apa

Didi.200717.Umalas.Bali

Tulisan dan foto juga diunggah di Instagram

Iklan

11 Comments Add yours

  1. kunudhani berkata:

    Aku terkesima bgt sm ayam betutunya bali, setiap ke bali selalu makan ayam betutu, siapapun sih gk pnya langganan, yg penting ayam betutu 😄

    Disukai oleh 1 orang

    1. Hihihi memang menggoda sekali yah kunu ayam betutu ini.

      Disukai oleh 1 orang

  2. Nur Irawan berkata:

    ouw, ini khas Bali yah mbak…
    kayaknya aku dulu waktu SMP pernah nyobain ayam ini, hihihi tapi udah lupa rasaya

    Disukai oleh 1 orang

    1. Hihihi kalo gitu harus cobain lagi mas Ir!!

      Suka

      1. Nur Irawan berkata:

        bisa di tranferin kesini nggak mabk, wkwkwkw

        Disukai oleh 1 orang

      2. Boleh nanti tak trasfer fotonya aja yah mas Ir. 😀👍🏻

        Suka

      3. Nur Irawan berkata:

        Aiiish 😦

        Suka

  3. Syirah berkata:

    Mbk boleh nanya ga, nama tema blognya mbk apa ya?

    Disukai oleh 1 orang

    1. hallo kak Syirah mohon maaf baru bales. nama temanya Dyad 2, tapi ada beberapa bagian yang aku custom sendiri. 🙂

      Disukai oleh 1 orang

  4. Desfortin berkata:

    Tampak menggiurkan kuliner balinya. Penasaran, krn blm prnah nyoba. Slmat kmbli menikmati Bali ya.

    Suka

    1. Terimakasih kak.

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s