Ninh Binh versi Bali

IMG_1092
Photo merupakan dokumentasi pribadi

Beberapa hari yang lalu kami bertiga berencana mengunjungi rumah salah satu kerabat dekat yang sudah seperti keluarga

Seperti biasa kami yang memang suka sekali tinggal sedikit jauh dari kuta dan seminyak memilih rute paling sepi menurut kami .
Pemberhentian pertama mengisi bensin dahaga agar tak ngantuk diperjalanan

Surya Abadi warung dan homestay tempat ini mengingatkan saya akan kenangan homestay kami di Ninh Binh Vietnam

Sedikit mirip namun tidak seratuspersen mirip

Surya Abadi memiliki keunikan dan keetnikannya sendiri

Warungnyapun didesign seperti rumah joglo dengan dinding anyaman-anyaman kayu dan rotan

Dengan pemandangan sawah dan juga tak jauh dari jalan pintas dari dan menuju tanah lot juga dari dan menuju denpasar

Masih nyaman dan betah berkunjung ke warung ini

Untuk kisaran harga makanan masih dapat terjangkau dikantong

Untuk kenikmatan rasa ini sesuai selera dilidah masing-masing penikmat kuliner

Untuk homestaynya sendiri menurut saya cukup terjangkau ada 3 pilihan harga yang masing-masing berkisar antara 200ribu hingga 300ribu juga ada harga bulanan jika ingin menetap sedikit lebih lama

Bisa dicoba sendiri datang ke tkp jika memang ingin melihat atau sekedar makan saja diwarungnya

Ini sungguh bukan promosi hanya sekedar cerita flashback yang mengingatkan akan kenangan kota Ninh Binh

Didi.170717.Umalas.Bali

Tulisan dan foto juga diunggah di Instagram

Iklan

2 Comments Add yours

  1. kunudhani berkata:

    Pengen bget bikin rumah yg nuansa desanya kental, tapii klo pake kayu takut lapuk, mana aku bukan tipe yang suka merawat terus menerus, bikin yg bagus biar bnerinnya jrg jrg (prinsipku)

    Suka

  2. adhyasahib berkata:

    Wah mama art udah di bali aja, jadi maen ke indonesia timur gak? Hehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s